Dalam Rangka Menghadiri Rapat Dikantor Camat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah Binaan

Asahan  |  Dalam rangka terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan menghadiri Rapat di Kantor Camat Meranti Kabupaten Asahan, Selasa (16/03/2021).

Pada pelaksnaan menghadiri Rapat di Kantor Camat Meranti tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Meranti, Babinsa, Kapos Meranti, Seluruh Kades dan Perangkat Desa Meranti Kecamatan Meranti Kab.Asahan.

Babinsa Serka RK. Panjaitan dalam menghadiri rapat koordinasi tingkat kecamatan tersebut dalam kesempatan itu, salah satu tugas pokok Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah membantu warga desa binaannya dari kesulitan yang dialami. Dalam rakor tingkat kecamatan  ini, ia juga mensosialisasikan fungsi dan peranan Babinsa kepada peserta acara yang diantaranya merupakan Unsur Perangkat kecamatan, Kelurahan maupun desa.

“rapat kordinasi yang digelar oleh Bapak Camat selaku kepala wilayah yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa sekecamatan merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk membahas tentang pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat serta penanggulangan virus covid 19 yang saat ini melanda negara kita khususnya Kecamatan Meranti,” ungkapnya.

 

 

Pos terkait