oleh

Dalam Rangka Mengetahui Data Akurat Tentang Kesehatan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kunjungi Puskesmas

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 19/Negri Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Teuku turut serta melaksanakan serbuan teritorial dengan datang langsung ke Puskesmas Silou Kahean Kabupaten SImalungun dalam rangka untuk monitoring dan mendata jumlah orang yang mungkin terinfeksi virus Covid 19, Rabu (16/09/2020).

Salah satu petugas Puskesmas Negri Dolok saat di sambangi oleh Babinsa  Sertu Teuku   menyatakan bahwa sampai saat ini yang terindikasi penyakit COVID-19 diwilayah kerja puskesmas Negri Dolok belum ada. dan ini terus dipantau dari masyarakat yang kontak langsung dengan WNA.

Ditempat terpisah Danramil 19/Negri Dolok saat dikonfirmasi, membenarkan, “Babinsa saya perintahkan untuk cek kondisi kesehatan masyarakat binaan masing-masing, salah satunya yang sedang dilakukan Serda Hesby . Dengan kondisi yang seperti ini kita tidak boleh diam, berpangku tangan, sementara kita tidak berbuat apa-apa itu fatal namanya. Untuk itu saya terjunkan para Babinsa bersama dengan Puskesmas dan bidan desa untuk memantau dan mendata masyarakat baik yang mukim maupun yang datang dari luar wilayah Negri Dolok Kabupaten Simalungun,” terang Danramil.

News Feed