Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 di Pelabuhan Tiga Ras Dilaksanakan Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 12/Sidamanik

  • Whatsapp

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 12/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Suheri beserta anggota Babinsanya turut serta melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan New Normal Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Jumat (26/06/2020).

Kapten Inf Suher menyampaikan dalam pelaksanaannya, kami memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Seperti melakukan pengecekan suhu tubuh setiap orang yang akan pergi dari pelabuhan ataupun yang datang, wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak fisik minimal 1 m dengan orang lain.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pelabuhan Tiga Ras para Babinsa yang ikut bersama dengan Danramilnya salah satunya Serda Darwin Purba menyampaian dan memebrikan himbauan untuk warga yang ingin menyebrang yang ada sekitar pelabuhan harus menjaga jarak dan semuanya wajib menggunakan masker serta sarung tangan. Mari saling menjaga satu sama lain dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan, kata Kapten Inf Suheri.

Pos terkait