Dalam Rangka Kamtibmas, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Bersam Instansi Terkait

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Sudarianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan anggota Dishub kota Pematang Siantar Bapak Mawardi dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Gunung Simanuk Manuk Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Minggu (27/12/2020).

Dalam komsosnya Serda M.Sudarianto bersama Dishub Bapak mawardi  berkomunikasi dengan Warga, Yang mana dalam komunikasi tersebut berkordinasi untuk membahas masalah situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah.jelang Perayaan Natal dan tahun baru, ujar Sudarianto.

Lebih lanjut Serda  M.Sudarianto mengatakan bahwa, “Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh seorang Babinsa memang perlu dilakukan karena Babinsa dan Dnas Perhubungan dan instansi lainnya sama sama mempunyai tanggung jawab dengan keamanan natal dan tahun baru, tutupnya.

 

 

Pos terkait