oleh

Dalam Rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Asri turut serta melaksanakan kegiatan memperingati Isra’miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Pamungkas Makodim 0207/Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan yang dimulai Pukul 08.00 WIB itu dihadiri sedikitnya 100 Jamaahdi Masjid Pamungkas Makodim 0207/Simalungun. Kegiatan yang dihadiri jajaran Kodim 0207/Simalungun. Inti ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 11/Parapat Serda Asri  mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiahdalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita, “ujar Asri.

 

News Feed