oleh

Dalam Rangka Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Menghadiri

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Rudianto turut serta menghadiri Rapat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Convention Hall Parapat Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Selasa (23/03/2021).

Semoga Kegiatan haji tahun ini bisa normal kembali, mengingat situasi pandemic yang belum berakhir di tahun ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada IPHI Simalungun  yang mana dalam setiap kesempatan terlihat kompak dan guyub rukun dan kami mohon ini perlu ditingkatkan supaya diwilayah Kabupaten Simalungun dan Kota P.Siantar  nantinya bisa dijadikan panutan atau contoh yang positif untuk wilayah lainnya dan kami ucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 11/Parapat  yang bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Simalungun Kususnya .

Ketua IPHI Simalungun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Simalungun atas arahan dan dukungannya yang diberikan semoga  bermanfaat buat Para IPHI simalungun  supaya kegiatan Haji tahun ini bisa terlaksana, terangnya.

Danramil 11/Parapat Kapten Inf Rudianto mengatakan Semoga Kegiatan haji tahun ini bisa normal kembali, mengingat situasi pandemic yang belum berakhir di tahun ini.

 

 

News Feed