Dalam Rangka Hadiri Acara Musyawarah Terkait Penanganan Limbah Ikan Asin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka membantu masyarakat serta melayani masyarakat, maka dengan itu personil Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Irwansyah turut serta melaksanakan kegiatan musyawarah koordinasi mengenai limbah ikan asin akibat pengolahan dan penjemuran ikan asin dilingkungan masyarakat. Giat tersebut berlokasi di Aula Kantor Lurah Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Rabu (31/03/2021).

Kegiatan rapat musyawarah tersebut diikuti oleh beberapa instansi dan peserta yang hadir, diantaranya adalah Camat Teluk Nibung, Lurah Pematang Pasir, BABINPOTMAR, dan pengusaha Gudang Ikan Asin.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan “Limbah ini cukup menganggu aktivitas masyarakat dikarenakan bau dari limbah yang sangat menyengat dan tidak bersahabat. Maka dari itu, kami disini akan merundingkan solusi atau penangan lanjut yang akan dilakukan pihak perusahan” jelas Serma Irwansyah. Ia berharap giat musyawarah tersebut dapat menjalin komunikasi yang Baik terhadap aparatur pemerintahan demi kepentingan masyarakat.

 

 

Pos terkait