Dalam Rangka Bedah Rumah Diwilayah, Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Satsitardanus XLI

Simalungun  |  Dalam kegiatan ini salah satu program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya adalah dengan membantu  warga kurang mampu untuk memiliki rumah layak huni melalui program bedah rumah.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Bintara Pembina Desa Koramil 02/Siantar Timur  jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Dedi Irawan turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Perbantuan Bedah Rumah tidak layak huni di Merek Raya bersama Personil jajaran Kodim dan Satsitardanus XLI, Senin (12/04/2021).

Bacaan Lainnya

“Kita bersama warga bergotong royong, yang mana saat ini pengerjaan dalam tahap pemasangan Tembok   rumah dengan menggunakan batu    dan akan dilanjutkan dengan pemasangan Seng  dan pekerjaan lain, agar rumah tersebut dapat segera ditempati”, tambahnya.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menghimbau kepada warga supaya mengutamakan keselamatan serta mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. “Tingkatkan kewaspadaan menghadapi musim penghujan dan cuaca yang tidak menentu, dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar segara laporan ke pemerintah kalurahan”, pesannya.

 

 

Pos terkait