oleh

Dalam Rangka Anjuran Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turun Kewilayah

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Padang Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serka Sudaryono dan Serka Selamet Riadi turut serta melaksanakan kegiatan patroli Yusdistisi bersama anggota Polsek Perdagangan di pimpin oleh Kanit Provos Ipda Panggeran Sidahuruk beserta 3 orang anggota yang dilakukan di Kantor KUA Perdaganga (perlombaan manasik ), Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/03/2021).

Pada kegiatan Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan tersebut, Babinsa Serka Sudaryono, Serka Selamet Riadi, Kanit Provos Ipda Panggeran Sidahuruk beserta 3 orang anggota tampak memberikan himbauan-himbauan dan teguran dengan ramah kepada pengunjung maupun penjual yang mereka temui di KUA. Tak segan-segan Babinsa Serka Sudaryono, Serka Selamet Riadi, Kanit Provos Ipda Panggeran Sidahuruk beserta 3 orang anggota menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Babinsa Serka Sudaryono pada saat ditemui di KUA menyampaikan, “KUA ini akan selalu kami pantau, mengingat tempat ini seringkali dikunjungi masyarakat untuk melakukan perayaan atau perlombaan” ucap Babinsa. Kemudian Kanit Provos Ipda Panggeran Sidahuruk menambahkan, “Kami juga memberikan masker kepada masyarakat apabila tidak memakai masker saat berbelanja” sebutnya sembari kembali menjelaskan tentang protokol kesehatan kepada salah satu lansia yang sedang lewat.

 

 

News Feed