oleh

Dalam Pelayanan KB-Kes, Kodim 0208/Asahan Jalin Kerjasama Dengan Instansi BKKBN

Asahan  |  Sebagai bentuk kerjasama antara Kodim 0208/Asahan dengan BKKBN, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Faisal Lubis turut serta menghadiri rapat teknis dan pembagian piagam penghargaan atas kerjasamanya dalam memberikan pelayanan Keluarga Berencana (KB) pada giat pelayanan KB serentak sejuta aseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional pada tanggal 29 Juni 2020. Kegiatan ini diadakan di Kantor Penyuluhan KB Sai Apung, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Rabu (16/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan untuk kerjasama antara Koramil dengan Instansi BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional). Karena memberikan pelayanan KB terbaik kepada masyarakat saat giat pelayanan KB serentak sejuta aseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional pada tanggal 29 Juni 2020.

Kegiatan dapat dilihat langsung  oleh para tamu undangan dan peserta kader KB di kantor penyuluhan KB Sai Apung, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.  Para yang turut hadir yaitu Kepala Bidang BKKBN Kabupaten Asahan, Kepala Pusat Bagan Asahan, Babinsa serta Kepala KUPT (Kepala Unit Pelaksana Teknis) Kecamatan Tanjung Balai. Saat pengumuman pembagian piagam ada beberapa nama yang disebutkan yaitu Kapten Arm Viktor B. Hutagaol, Sertu Suwardi, Serda Faisal Z. Lubis dan Kopda Khairuddin Marpaung. Pengumuman pembagian piagam itu disambut oleh para tamu dan peserta yang hadir.

Karena adanya partisipasi dan saling pengertian antara peserta dan tamu yang hadir. Jadi, terjalinnya kerjasama Koramil dengan Instansi BKKBN dalam bidang Keluarga Berencana serta kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

News Feed