Covid-19 Belum Juga Usai, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Polri Laksanakan Pos Penyekatan

Batu Bara  |  Dalam rangka memutus Covid-19 diwilayah binaan, Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Legianto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos PAM Penyekatan 1 Jalinsum, dalam pelaksanaan kegioatan penyekatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Jumat (23/07/2021).

Termasuk petugas yg hadir di Pos PAM Penyekatan antara lain Ipda J. Sitinjak beserta anggota, Polri : 12 orang, TNI : 2 orang, Satpol pp : 2 orang, Dishub : 2 orang, BPBD : – orang, Tim Kes : – orang, selanjutnya kegiatan di Pos dalam keadaan aman dan tertib.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Legianto menyampikan kegiatan pemantauan di jalan raya dalam rangka penyekatan ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. Selain melaksanakan Pos Penyekatan tersebut, Bainsa Sertu Legianto juga menghimbau kepada warga bahwa keluar rumah harus memakai masker dan patuhi Disiplin Protokol Kesehatan, karena kita harus sama-sama mencegah penularan Covid-19, terangnya.

Lebih lanjut Babinsa mengungkapakan tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, terang Sertu Legianto.

 

 

Pos terkait