Ciptakan Keamanan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Security PLN

Batu Bara  |  Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Suroso turun kewilayahbinaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pegawai dan Satpam Kantor PLN, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bata, Jumat (23/12/2022).

Adapun masalah yang dibicarakan permasalahan keamanan dilingkungan kantor PLN.karna selama ini kinerja satpam dan pegawai dianggap menurun sehingga perlu adanya motipasi dan semangat bekerja. Perlu diingatkan kepada pegawai dan satpam PLN tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak mencuci tangan dan menggunakan masker. Kegiatan Komsos tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Arip, Bapak Burhanudin, Bapak Mawardi, Bapak Riswanto, Bapak Iswanto dan Bapak Khairul.

Bacaan Lainnya

Selain keamanan perusahaan security juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir ditanah air. Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Babinsa Serka Suroso memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security PLN, agar tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke-PLN untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah. Adapun himbauan yang diberikan Serka Suroso kepada Security PLN, agar Security terus meminta kepada setiap masyarakat yang berkunjung ke-PLN Kundur, tetap patuh Protokol Kesehatan seperti selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan kita juga mengharap agar Security terus mengumandangkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya diwilayah binaan.

Pos terkait