Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Razia Masker

Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI,POLRI dengan masyarakat Ingatkan Warga Agar Tidak Berkerumun dan hindari tempat keramaian, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu MT. Pasaribu turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang berkerumun supaya tetap gunakan masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Gedangan Dusun 3 Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Minggu (11/04/2021).

Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu MT. Pasaribu menyampaikan himbauan kepada sejumlah warga yang ditemuinya untuk mentaati peraturan pemerintah dalam pandemi Covid 19 dengan menggunakan masker dan jangan berkerumun. Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Babinsa Sertu MT. Pasaribu mengungkapkan “Kami ingatkan warga agar dapat menerapkan pola hidup sehat bagi keluarga mereka masing masing, hindari beraktivitas dan berkegiatan di luar rumah demi menjaga diri serta keluarga di rumah dari ancaman Covid-19,”Tegas Babinsa Sertu MT. Pasaribu.

Pada pelaksanaan kegiatan Razia tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades, Babinsa, Babinkamtibmas, Seluruh perangkat desa.

 

 

Pos terkait