oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Asahan  |  Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Itulah yang dilakukan oleh Personel Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda M.Sagala yang turut serta melaksanakan kegiatan bersama aparat desa Urung Panen untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 dengan penyemprotan disinfektan di Dusun VI Desa Urung Pane, kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Kamis (15/10/2020).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan di Dusun VI Desa Urung Pane, kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, bersama Aparat Desa, mereka tampak bahu membahu menyemprotkan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah masyarakat dan seputaran lingkungan Desa. Serda M.Sagala mengatakan “Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid- 19 di wilayah Kecamatan Dusun VI Desa Urung Pane, kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan,”ungkap Babinsa.

Selain itu juga, kepada warga Dusun VI Desa Urung Pane dihimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah, tetap terapkan physical distancing dan social distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) serta patuhi himbauan Pemerintah. Diakhir kegiatan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat Desa dan Babinsa Serda M.Sagala dalam pelaksanaan penyemprotan ini.

News Feed