Cegah Meluasnya Virus Corona, Kodim 0203/Langkat Larang Warga Berkerumun Di Pasar Tradisional lincun

  • Whatsapp

Binjai – Kegiatan penanganan Covid-19 melalui Ops yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala Mikro, Personel Koramil 01/Binjai Kota Kodim 0203/langkat  Dpp. Serma Junaidi melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terkait Covid 19 mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan Masker bertempat di Pasar Lincun Binjai Jalan Jenderal Gatot Subroto  Kelurahan Suka Maju  Kecamatan Binjai Barat, Senin ( 13/09/2021).

Pelaksanaan PPKM ini Koramil 01/Binjai Kota  yang dipimpin oleh Serma Junaidi dan kawan kawan,  melakukan ops yustisi melarang warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun guna menghindari penyebaran covid-19.

Bacaan Lainnya

Personil mengarahkan para pedagang dan pengunjung agar setiap saat waspada tentang penyebaran covid-19 yang dapat setiap saat menyerang warga.

Masyarakat dihimbau untuk memakai masker yang dipastikan tidak kendor,mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan mengurangi mobilitas atau bepergian.

Danramil 01/Binjai Kota Imran Hamdani di tempat terpisah  membenarkan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan dengan baik dan lancar oleh anggotanya .

Kita tetap antisipasi perkembangan masyarakat terutama di pasar Tradisional Lincun binjai berhubung kaarena lokasi ini merupakan seringnya warga keluar masuk dan melakukan kerumunan tambahnya

 

 

 

Pos terkait