Cegah Meluasnya Covid 19, Koramil Tanjung Pura Bersama Tim Relawan Adakan penyemprotan ke Rumah Warga.

  • Whatsapp

Tanjung Pura – Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat Kopda Ulul Umri bersama Perangkat Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga guna memutus mata rantai virus Covid-19 dimasa PPKM  mikro bertempat Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Kab. Langkat, Rabu ( 22/09/2021).

Penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Pulau Banyak  dilaksanakan guna mengantisipasi dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Tanjung Pura  khususnya di Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Kab. Langkat, terlebih akhir-akhir ini terdapat kasus positif Corona di wilayah tersebut,jelas Babinsa Serka Marlin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Babinsa Kopda Ulul  , mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk aksi dari kami selaku bagian dari Tim Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kelurahan Kutabanjarnegara untuk pencegahan penyebaran Covid-19,semoga dengan dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan ini bisa mencegah, meminimalisir dan menghindarkan masyarakat Pulau Banyak dari ancaman virus Corona”.

Ditempat berbeda Danramil 11/Tanjung Pura Kapten Inf Eben sangat mendukung kegiatan Babinsa bersama Pemerintah Kelurahan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan guna pencegahan penyebaran Covid-19,sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan Virus Corona bisa segera dapat diatasi

 

 

 

 

 

Pos terkait