Cegah Covid -19, Personel Koramil 08/Secanggang Bagikan Masker Gratis Untuk Penjual dan pembeli Di Pekanan Hinai

  • Whatsapp

Secanggang – Personel  Koramil 08/Secanggang kodim 0203/Langkat  melaksanakan kegiatan pembagian masker serta penegakan disiplin protokol kesehatan terkait Covid-19 serta menghimbau program 3 M (Memakai Masker, menjaga jarak sosial dan selalu mencuci tangan). di pekanan Kelurahan Hinai Kiri Kecamatan Secanggang  Kabupaten Langkat, Rabu ( 21/07/2021).

Babinsa juga menghimbau kepada pengunjung agar setelah melaksanakan belanja agar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak kemana-mana lagi tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus covid -19.

Bacaan Lainnya

Menurut 08/Secanggang  kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan yang di lakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus. “Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19,” ujarnya

Di harapkan para penjual juga agar ikut serta menyampaikan himbauan supaya penyebaran virus corona covid-19 dapat di cegah.

“Babinsa bersinergi bahu membahu membagikan masker gratis kepada pembeli makanan di sepanjang Jalan Desa/kelurahan  Hinai Kiri  yang tidak memakai masker,” ungkap Serda Sumahadi

 

 

Pos terkait