oleh

Cegah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Sosialsiasi Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

Batu Bara  |  Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sugito, Serka AL. Samosir dan Koptu Indra turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Sosialisasi kepada warga yang berkunjung ke Pasar Tradisional tepatnya di Pajak Delima Indra Pura dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, Kamis (26/11/2020).

Dalam hal ini Babinsa Koramil 02/Air Putih mengatakan, disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan masyarakat saat ini, hal ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Air Putih dan sekitarnya. “Disiplin protokol kesehatan kali ini kami lakukan di Pajak Delima Indra Pura, kami menilai tempat ini salah satu pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung sehingga perlu untuk mensosialisasikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dijelaskannya, disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19. Ia berharap, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 agar mata rantai virus ini bisa dihentikan secara maksimal,” tuturnya.

Dengan melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid 19 di pajak Delima Indra Pura dgn memberikan himbauan para pedagang dan pembeli agar  selalu memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak agar terhindar dari penularan covid 19, Pajak Delima Indra Pura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

News Feed