oleh

Cegah Bibit Bangsa Rusak, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Penyuluhan Narkoba

Tanjung Balai  |  Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suwardi turut serta melaksanakan penyuluhan dampak dan bahaya penyalagunaan Narkoba dari Polsek Sei Kepayang di wilayah Balai Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Kamis (06/08/2020).

Dalam Sambutanya Babinsa Sertu Suwardi menegaskan agar masyarakat Desa Bagan Asahan selalu jeli, teliti dan waspada dalam menyikapi berita-berita Hoax yang banyak beredar di media sosial.

Babinsa juga menerangkan bawa Kabupaten Asahan merupakan Kabupatenyang mulai rawan narkoba, dalam hal peredaran Narkoba terbesar di wilayah jawa tengah, maka dari itu untuk warga masyarakat di himbau agar tidak terjerumus dalam hal Narkoba.

“Sosialisasi Narkoba ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada warga Masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan NARKOBA serta dampak buruk yang ditimbulkannya, dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa” ucap Sertu Suwardi.

Hadir dalam kegiatan antara lain : Kanit intel Polsek Sei Kepayang, Babinsa Bagan Asahan, Kapos Bagan Asahan, Kades Bagan Asahan, beserta masyarakat setempat.

 

 

News Feed