Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp

Asahan  |  Menjalin hubungan silaturahmi diwilayah binaan sangat penting dilakukan oleh aparat kewilayahan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sukarman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan  Silaturahmi Kepada Tokoh Agama dan Jamaah Mesjid Al Ikhlas dengan Tujuan memper erat Hubungan Tali Silaturrahmi Dengan Babinsa serta Memeberikan pemahaman Protokol Covid-19 Tetap Dilaksanakan Dilingkungan Mesjid, kegiatan Komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Situnjak Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Sabtu (11/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan  Silaturahmi Kepada Tokoh Agama dan Jamaah Mesjid Al Ikhlas tersebut turut serta di Hadiri oleh, Ketua BKM (Bapak H. Zulkaini), Tokoh Agama (Bapak H. Jailani) dan Jamaah Mesjid Al Ikhlas.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh agama, sebagai makhluk yang beragama, Babinsa manfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan ibadah sholat Dhuhur berjamaah, selain itu momen tersebut ia manfaatkan untuk membangun silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut Serma Sukarman mengatakan, Selain kita melaksanakan perintah agama untuk melaksanakan ibadah, momen ini juga kita jadikan sebagai ajang silahturahmi guna membangun hubungan dan kerjasama yang baik serta untuk mengenal lebih dekat kepada Masyarakat umum, baik tokoh agama, tokoh adat , tokoh masyarakat , tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan,” ujar babinsa.

 

 

Pos terkait