oleh

Budayakan Gotong Royong, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan ajak Warga Binaan Bersihkan Kiri Kanan Jalan Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka menumbuhkan semangat Gotong Royong kepada warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran kodim 0208/Asahan Serda N. Suprayetno turut serta melaksanakan kegiatan  membantu dan bergotong royong bersama masyarakat  untuk menjaga dan menjalin hubungan baik  antar babinsa dan masyarakat guna mendukung tugas pokok TNI-AD dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perkebunan Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Sabtu (20/03/2021).

Masyarakat menyambut baik kehadiran TNI-AD sebagai garda terdepan dan pengayom masyarakat guna menjaga dan memelihara kemanunggalan TNI-AD, Koptu Hendro Sucipto bersama warga masyarakat bergotong royong melaksanakan membersihkan kiri kanan jalan dan parit bersama warga masyarakat binaan.

Kegiatan gotong-royong dengan tujuan untuk mengentaskan kemiskinan di bidang pembangunan agar dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi, ujar Serda N. Suprayetno.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut dengan hasil yang di capai untuk menciptakan desa yang bersih dan indah, Masyarakat antusias menerima kehadiran Babinsa dan agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

News Feed