Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Koramil 13/P.Brandan Tatap Muka Dengan Kepala Desa

  • Whatsapp

P.Brandan –   Babinsa Koramil 13/P. Brandan Kodim 0203/Langkat Pelda Siwarno bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan Tatap muka dengan warga masyarakat agar bisa membantu TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar situasi aman dan kondusif Bertempat di aula pertemuan kantor Desa Harapan Makmur Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, Sabtu ( 9/10/2021).

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kepada warga masyarakat Desa binaan melalui Kades untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilinkungannya masing-masing agar situasi wilayah Desa tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaan melalui Kades dan Perangkat Desa, agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Pelda Suwarno  di tempat terpisah menyampaikan “bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Babinsa

Pos terkait