oleh

Bersama Petugas Pajak Turun Ke Lapangan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Komsos Dengan Aparat Desa

Asahan  |  Dalan menjalin hubungan sinergitas dengan aparat pemerintah bagian perpajakan, maka Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Sutarno turut serta melaksanakan Komsos dengan perangkat desa Simpang Empat ibu Yaumi Hartati dan petugas pajak dari Kecamatan Simpang Empat ibu Hanum membicarakan tentang pembayaran PBB(pajak bumi dan bangunan) di Desa Simpang Empat. Komsos tersebut berlokasi di Kantor Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Rabu (24/03/2021).

Ibu Hanum selaku petugas pajak dari Kecamatan Simpang Empat berkordinasi dengan perangkat desa yaitu ibu Yaumi Hartati selaku Kepala Dusun supaya menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu taat membayar pajak sehingga dapat mempermudah apabila ada pengurusan administrasi baik secara pribadi maupun keluarga.

Babinsa Serka Sutarno juga di minta supaya membantu untuk mensosialisasikan nya kepada masyarakat binaan nya dan dapat membanyar pajak tepat waktu, orang bijak taat pajak. Dari giat komsos tersebut Babinsa berharap dapat terjalinnya hubungan silahturahmi antara Babinsa perangkat Desa dan warga binaan.

News Feed