Bersama Perangkat Nagori Bandar Siantar, Personel Kodim 0207/Simalungun Sosialisasi Keamanan Lingkungan di Bulan Ramadhan

Simalungun  |  Dalam rangka untuk menunjang keamanan dan memperketat keaana dilingkungan wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Nasruddin Gultom turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Nagori Bandar Siantar Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, adapun topik pembicaraan tentang Keamanan Lingkungan di Bulan Suci Ramadhan diwlayah tersebut, Kamis (29/04/2021).

Dalam hal tersebut Babinsa Kopda Nasruddin Gultom mengharapkan melalui kegiatan Komsos dengan perangkat desa ini, dapat lebih meningkatkan kerjasama untuk terus menghimbau kepada warga, agar tidak mudah terprofokasi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat,” terang Babinsa Kopda Nasruddin Gultom.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kopda Nasruddin Gultom mengatakan “Pada kesempatan itu juga, saya juga menyampaikan untuk menggalakan siskamling guna meningkatkan situasi keamanan desa. Selaku Babinsa kami selalu siap membantu perangkat desa dalam kegiatan positif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan turut hadir Pangulu Bandar Siantar Bapak Suloso, Sekdes Bandar Siantar Bapak Ahiruddin, Babinkamtibmas Aiptu Suyuddan  Para Gamot Bandar Siantar Kabupaten Simalungun.

Pos terkait