Bersama Masyarakat, Personel Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Buktikan Kerja Keras Dan Disiplinnya Dihari Libur

  • Whatsapp

Pematang Siantar  |  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0207/Simalungun dilaksanakan terpusat di Kampung Gunung Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar. Setelah resmi dibuka beberapa hari yang lalu, berbagai sasaran fisik terus dikebut pengerjaannya agar dapat selesai sesuai dengan target, Minggu (19/09/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan fisik yang dilakukan pembangunan Bendungan Sungai Bahbiak sepanjang 20 meter dengan ketinggian 1,5 meter, agar dapat selesai sesuai dengan target, para anggota Satgas TMMD terus bekerja keras dan bahu membahu dengan masyarakat setempat. “Kami anggota satgas bersama masyarakat terus semangat dengan bergotong-royong,” kata Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Binsar Panjaitan yang juga Danramil 20/Sindar Raya di lokasi pengerjaan Bendungan Sungai.

Bacaan Lainnya

Lebih dari itu, mereka juga tampak melakukankannya dengan penuh disiplin yang tinggi. “Dalam pengerjaannya kita juga mengedepankan kedisiplinan. Disiplin kapan saat kita bekerja dan kapan saat istirahat,” terangnya.

Dia berharap, dengan adanya kerja keras yang didukung dengan adanya kedisiplinan dalam bekerja, maka pengerjaan berbagai sasaran fisik dapat selesai tepat waktu dan sesuai target. “Kita optimis nantinya dapat sesuai dengan target. Karena dapat dilihat antusias masyarakat di sini sangat tinggi sekali,” tandasnya.

Dengan penuh semangat Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Masyarakat melaksanakan pemindahan bahan-bahan bangunan ketempat pembangunan Bendungan (Tanggul), pada proses pelaksanaan TMMD pembangunan Bendungan Sungai Bahbiak sepanjang 20 meter dengan ketinggian 1,5 meter yang dilaksanakan bertempat di Kampung Gunung Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat.

Pos terkait