Bersama Dinas Terkait Laksanakan Pam Ops Ketupat Toba Tahun 2023 Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, pada kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Priyono turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pengaman Lebaran Tahun 2023 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Tanjung Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kotamadya Tanjung Balai, Minggu (30/04/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos  Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Tahun 2023 tersebut adapun Personil gabungan tersebut antaralain, PA Dal Iptu K Sitepu, Personel Koramil 10/SK Kodim 0208/Asahan : 1 org, Personel AL : 1 org, Personel Polri : 4 org, Personel Dishub : 1 org.

Kegiatan Pos  Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Tahun 2023, dalam hal ini Babinsa Koptu Priyono dengan melaksanakan kegiatan pengamanan Posko Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, menyampaikan, TNI-Polri melaksanakan tugas pengamanan di Posko Lebaran dan pemantaun arus mudik bagi penguna jalan raya sekaligus mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H.” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga ditempat terpisah Danramil di tempat lain juga menjelaskan, bahwa Tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1444 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H. “Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran muali hari ini mulai dilaksanakan,” ungkap Danramil.

 

 

Pos terkait