Bersama Dengan Warga Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong

Batu Bara  |  Wujud kepedulian terhadap lingkungan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Aidil Amsyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga desa medang dan aparat desa pembersihan saluran air atau parit dan jalan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Medang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi rumput liar dan jalan tidak terpelihara kebersihannya. “Kondisi tersebut mendorong saya sebagai Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong, kita melaksanakan pembersihan rumput sehingga membuat kondisi jalan menjadi bersih dan terpelihara,” kata Serda Aidil Amsyah.

Dalam kegiatan ini, terjalin keakraban dan kekompakan antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Medang Kecamatan Medang Deras. “Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong,” ungkap Serda Aidil Amsyah.

 

 

Pos terkait