oleh

Bersama Dengan Warga Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong DIwilayah Binaan

Asahan  |  Untuk menjalin kerjasama dan kekompakan yang baik dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Yusuf Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan gotong royong  bersama warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (03/03/2021).

Adapun sasaran kegiatan gotong royong yang dilaksanakan yaitu pembersihan di sekitar kantor kelurahan sei renggas serta menanam apotik hidup dan berbagai jenis bunga yang bertujuan untuk mempermudah mencari bahan bahan jenis apotik hidup serta memperindah lingkungan sekitar kantor agar terlihat rapi, indah dan asri.

Dalam pelaksanaan itu juga adapun jenis apotik hidup serta bunga yang ditanam yaitu, Jahe Merah, Kunyit, Lengkuas, Serai, Lidah buaya, Bunga Pacar air, Bunga Melati, Lompong, Palem.

Dalam kegiatan Gotong royong tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Sei Renggas, Didi Prasetyo S.STP, Babinsa Koramil 06/KS Sertu M.Yusuf Harahap, Ketua LPM, Bu Miswati beserta anggota, Para Kepala lingkungan, Ketua Pokmas, Sura’an beserta anggota.

Pelaksanaan ini dengan hasil yang dicapai Kantor terlihat bersih dan rapi. Kehadiran Babinsa  dapat dirasakan ditengah Masyarakat, meningkatkan kecintaan terhadap institusi TNI dan terjalin hubungan yang baik sehingga tercipta nya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan gotong royong terlaksana dengan aman dan lancer.

 

 

News Feed