Bersama Dengan Tokoh Pemuda Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Masri turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Pemuda di Desa Binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Senin (22/03/2021).

Dalam Komsosnya, Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Desa Suka Maju, agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita lihat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba, udah banyak yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Pada kesempatan tersebut Koptu Masri juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu Menjaga keamanan lingkungan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri. “Sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah Desa Suka Maju,’’ jelas Babinsa Koptu Masri.

Bapak Sutrisno salah satu Tokoh Pemuda Desa Suka Maju mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koptu Masri yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

 

 

Pos terkait