Bersama Dengan Petugas Pemadam Kebakaran Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Beberapa pesan penting yang disampaikan oleh Babinsa yakni agar para anggota pemadam Tetap menjaga faktor keselamatan dalam bekerja. Saling Kordinasi dengan Instansi yang berada diwilayah dan Selalu cepat dan tanggap dalam mempersiapkan sesuatu yang berkaitan dengan peralatan pekadaman kebakaran. Dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Pratu Rudi Hermansyah turun kewilayah binaan utnuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Petugas Pemadam Kebakaran diantaranya adalah Rizal (Danru Pemadam), Andi (Anggota), Riki (Anggota)  dan Nardi (Anggota), kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (10/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan Komsos denngan anggota Pemadam Kebakaran untuk mempererat hubungan silaturahmi, dalam hal ini Babinsa Pratu Rudi Hermansyah mengatakan jika Hal ini dilakukan dengan tujuan saling bersinegi dalam mencegah berbagai polemik yang bersifat bencana seperti halnya kebakaran di wilayah. “Sebagai Komando Kewilayahan bersilaturahmi ke Markas Damkar merupakan sinergitas antara Babinsa dengan Instansi yang ada diwilayahnya Pratu Rudi Hermansyah, menyampaikan beberapa,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukannya, sambung Pratu Rudi Hermansyah dengan tujuan saling bersinergi dalam mencegah bermacam polemik yang bersifat bencana seperti hal nya kebakaran di wilayah Desa binaannya. “Hal ini merupakan upaya kami dalam terus membangun hubungan sinergitas dengan mitra kerja yang ada di wilayah desa binaan, agar terus dapat terjalinnya koordinasi yang baik dalam bentuk mengatasi permasalahan bencana di wilayah.”tutur Pratu Rudi Hermansyah.

Pada kesempatan itu juga Rizal (Danru Pemadam) mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sangat cepat apabila menerima laporan dari warga tentang terjadinya kebakaran diwilyah Binaan Koramil 08/Pulau Buaya dan ikut juga membantu bersama dalam memadamkan api, ujar Danru Damkar.

Pos terkait