Bersama Dengan Personel Damkar, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah

Asahan  |  Beberapa pesan penting yang disampaikan oleh Babinsa yakni agar para anggota pemadam Tetap menjaga faktor keselamatan dalam bekerja. Saling Kordinasi dengan Instansi yang berada diwilayah dan Selalu cepat dan tanggap dalam mempersiapkan sesuatu yang berkaitan dengan peralatan pekadaman kebakaran, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarmono dan Sertu M. Mahdian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Personel Damkar Wilayah Asahan Atas dalam rangka menjalin Silaturahim serta mempererat hubungan yang harmonis bersama dengan Bapak Edi dan Bapak R. Rambe, Sabtu (18/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Sudarmono dan Sertu M. Mahdian melaksanakan komsos ke kantor Pemadam Kebakaran untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pegawainya, pada kesempatan itu Babinsa Serka Sudarmono mengatakan jika Hal ini dilakukan dengan tujuan saling bersinegi dalam mencegah berbagai polemik yang bersifat bencana seperti halnya kebakaran di wilayah. “Sebagai Komando Kewilayahan bersilaturahmi ke Markas Damkar merupakan sinergitas antara Babinsa dengan Instansi yang ada diwilayahnya Serka Sudarmono, menyampaikan beberapa,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Bapak Edi  (Damkar) mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sangat cepat apabila menerima laporan dari warga, tentang terjadinya kebakaran diwilyah Binaan Koramil 16/Pulau Rakayat dan ikut juga membantu bersama dalam memadamkan api, terang Bapak Edi.

Pos terkait