Bersama Dengan Perangkat Desa Dan Bidan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Batu Bara  |  Dalam rangka persiapan new normal Covid-19 perlu pemantauan dan pendataan tempat-tempat aktifitas umum yang di anggap tempat berkumpulnya warga, selain itu juga tempat ibadah, agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah.

Dalam hal ini Personel bintar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Rianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bidan Desa dan Perangkat Desa  membahas tentang pendataan jumlah penduduk yang akan melaksanakan KB guna menghindari  pertumbuhan penduduk  yang tinggi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut Serda Edi Rianto mengimbau kepada Perangkat Desa agar tetap tenang namun waspada dengan virus Covid-19. Kita saat ini memasuki fase new normal ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Pada fase ini pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan. Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas di luar rumah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker dan membatasi jarak fisik,” terangnya. “Dalam rangka persiapan new normal Covid-19 perlu pemantauan dan pendataan tempat-tempat aktifitas umum yang di anggap tempat berkumpulnya warga, selain itu juga tempat ibadah, agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah,” pungkas Serda Edi Rianto.

Dalam hal ini, Serda Edi Rianto mengatakan, Pada fase ini pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan. Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas di luar rumah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker dan membatasi jarak fisik,” terangnya.

 

 

Pos terkait