Bersama Dengan Pengrajin Kayu, Personel Jajaran Kkodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

  • Whatsapp

Asahan  |  Terus jaga hubungan baik bersama warga binaanya, seperti halnya yang dilakukan oelh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Junson Manik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan saudara Selamat Usaha pengrajin kayu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan XII Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Rabu (15/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serma Junson Manik mengungkapkan adapun tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Masyarak dan untuk memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang di lingkungan  masyarakat. Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan saudara Selamat Usaha pengrajin kayu tersebut turuta dihadiri oleh, Bapak Selamat, Bapak Wahyu dan Bapak Syahrial. Pada pelaksanan Komsos dan berbagi pengalaman bersama salah satu pengrajin kayu di wilayah binaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Melalui Komsos Babinsa Serma Junson Manik dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaanya. Sebagai Babinsa selalu aktif melaksanakan komsos bersama warga, seperti dalam pelaksanaan Komsos bersama pengrajin kayu, selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu. “Melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan kita selaku Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui, karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,” ungkap Babinsa Serma Junson Manik.

 

 

Pos terkait