Bersama Dengan Nelayan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi bersama dengan warga Masyarakat di wilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Rudi Hermansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Nelayan yang akan berangkat hari ini, menunggu persiapan perbekalan logistik  selama 1 Minggu di laut, menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan aktipitas, bersama dengan Bapak Suwento (Nelayan), Bapak Amir (Nelayan) dan Bapak Putra (masyarakat), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Yossudarso Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (03/07/2022).

Turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Nelayan untuk membina jaring territorial, Adapun tujuan kegiatan tersebut sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat. Pada kesempatan tersebut Babinsa Praka Rudi Hermansyah menghimbau serta mengajak para Nelayan berserta warga lainya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif. Kemudian tetap selalu bersyukur dan berdoa  semoga kita semua diberi kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan bermitra kerja dengan para Nelayan di harapkan antara Babinsa dgn mereka dapat lebih mudah saling tukar imformasi situasi wilayah melalui sarana komunikasi yang mereka miliki. karena satuan Kowil adalah ujung tombak TNI-AD dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan serta untuk menciptakan kondusifitas wilayah yang aman Yaman dan tentram dlm kehidupan bermasyarakat.

Pos terkait