Bersama Dengan Mitra Karib Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Galang Dan Komsos Bersama Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Agar Terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat dan masyarakat serta TNI dapat berbaur serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Masri turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan mitra karib An.Bapak Jalil dalam rangka untuk Penggalangan Mitra Karib diwilayah binan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kamis (22/07/2021).

Untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, Babinsa Koptu Masri menggelar komsos dan silaturahmi dengan mitra karib, yang ada di wilayah binaannya masing-masing. Pada kesempatan kali ini, babinsa v melaksanakan komsos dengan bapak Sutrisno bersama warga lainnya.

Koptu Masri dalam keterangannya mengatakan bahwa Komsos dengan berbagai komponen masyarakat adalah merupakan tugas babinsa yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dengan seluruh mitra karib,sehingga terbina rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka membangun kesadaran bermasyarakat dan menjaga Kamtibmas. “Mitra Babinsa merupakan bagian dari komponen bangsa yang turut membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat khususnya masalah situasi kamtibmas,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60