Bersama Dengan Masayrakat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotogn-royong

  • Whatsapp

Asahan  |  Pembersihan sarana jalan umum ini supaya kondisi jalan lebih rapi, sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang melintas ke lokasi ini lebih nyaman, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Panji Satrio Pramana turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Masyarakat diwilayah binaan dalam rangka agar di Desa lingkungan tetap bersih dan tertata rapi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Perk Gunung Melayu kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Kamis (09/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Gotong royong tersebut berjalan dalam keadaan serta turut serta dihadiri oleh, Bapak Surya (Kepala Desa), Bapak Darmun (Kadus 1) dan Masyarakat Desa Perk Gunung Melayu.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa ikut turun bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan kegiatan dilakukan membersihkan pinggiran jalan yang berada wilaayah binaan, Gotong royong diikuti oleh masyarakat serta Kepala Desa dan Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana mengatakan, pembersihan lingkungan jalan dilakukan secara swadaya dan manual dengan membawa alat-alat kerja seadanya. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh masyarakat berserta Kepada Desa dan Babinsa. “Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, sehingga dapat membuat kenyamanan bagi masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana menjelaskan pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri dan kanan jalan. Tumbuhan yang menutupi jalan dibersihkan dengan membabat rata, sehingga jalan terlihat bersih, terang Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana.

Pos terkait