Bersama Dengan Lurah Dan Kepling, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama perangkat kelurahan diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syafriman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Lurah dan kepling Kelurahan Siumbut Baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Lurah Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Kamis (06/05/2021).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Pak Rahman SH.(Lurah Siubut Baru), Pak Kamto (Kepling Lingkungan VIII), Pak Peri (Kepling Lingkungan III), Pasilitator (Penghubung antara Dinas Tarukim dengan Kelurahan).

Kegiatan Komsos Humanis tersebut membahas tentang bahaya narkoba dan keamanan serta kebersihan di Lingkungan 2  kisaran Timur tersebut. Babinsa ini juga mengajak Kepling serta Tokoh Masyarakat (Tomas) Tokoh Pemuda dan warga yang hadir agar selalu memberikan arahan kepada warga untuk anak – anak kita agar tidak terlibat mengenai narkoba, baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar serta selalu tetap menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam kegiatan yang penuh dengan kekeluargaan ini, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan warga yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil  yang cepat respon tentang menjaga perkembangan situasi di wilayah binaannya. Diakhir kegiatan Komsos Humanis ini, Kepling menyampaikan harapan agar jajaran Kodim 0208/Asahan terus mengadakan Komsos seperti ini, karena manfaatnya sangat besar terhadap keamanan dan ketentraman masyarakat, khususnya dalam menjaga remaja-remaja yang merupakan generasi penerus dan harapan bangsa. “Prajurit TNI AD semakin dekat dan dicintai rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat, jelas warga yang hadir lainnya.

Pos terkait