Bersama Dengan Dinas Terkait, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pantau Langsung Keamanan Wilayah Teritorialnya

Simalungun  |  Wilayah teritorial sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam menciptakan keamanan bersama, maka dari itu Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Hadimin. R melaksanakan Komsos bersama Lurah Bapak Herwansyah Saragih SH, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dedy syam SH yang membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan. Giat komsos tersebut bertempat di wilayah Kelurahan Timbang Galung Jalan Manambin, Kecamata Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Jumat (22/10/2021)

Dalam komsos dengan masyarakat Kelurahan Timbang Galung kali ini, Babinsa Serda Hadimin. R menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan serta pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan setiap warga dalam rangka antisipasi pencegahan penularan COVID-19. Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan dan selalu melaksanakan prokes covid -19 wajib hukumnya bagi masyarakat, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya pemerintah maupun aparat saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Koramil, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif dan berhasil dalam pelaksanaan gakplin prokes covid -19,” jelasnya.

Lurah Tombang Galung pun mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh bapak babinsa. ”Semoga ke depan kami bisa meningkatkan dan menjalankan prokes dengan ketat bagi warga kami dan pengunjung di lingkungan Kelurahan Timbang Galung khususnya ’ ujarnya.

Pos terkait