BERSAMA BABINSA KORAMIL 04/KUALA DAN BHABINKAMTIBMAS, KEPALA DESA HIMBAU LARANGAN PROKES HAJATAN

  • Whatsapp

Kuala – Babinsa Koramil 04/Kuala Kodim 0203/langkat Sertu agus bersama Bhabinkamtimas dan perangkat desa memberikan himbaun dan larangan kepada masyarakat yang akan melaksanakan hajatan pernikahan guna memutus mata rantai serta menekan laju perkembangan covid bertempat di Desa namo mbelin Kecamatan  Kuala Kabupaten . Langkat, Selasa ( 3/08/2021).

Dengan diberlakukannya Peraturan Bupati  Langkat Terbit Rencana PA melarang penyelenggaraan hajatan yang menimbulkan kerumunan seperti acara kebudayaan, perkawinan, keluarga, kemasyarakatan serta lainnya.

Bacaan Lainnya

Pelarangan ini, disampaikan melalui Surat Ederan Bupati Langkat No:440-991/BPBD/2021  ditetapkan 21 Mei 2021, tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbassi mikro (PPKM Mikro) dan mengoptimalkan posko penanganan COVID -19  di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian  penyebaran COVID-19 di Kabupaten Langkat.

Untuk itu, Kepala Desa, Kecamatan, Kabupaten langkat  bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa  melaksanakan Himbauan/sosialisasi prokes hajatan kepada masyarakat yang melaksanakan hajatan.

 

 

Untuk memastikan terlaksananya Instruksi Bupati tersebut , kepala desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan mengadakan Patroli dan pengawasan serta monitoring di Wilayah masing Masing.

 

Pos terkait