Bersama 3 Pilar Laksanakan Jenguk Warga Sakit Struk DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dengan memberikan semangat kepada warga binaan yang sakit, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulo jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Tumirin Purnomo Bersama 3 Pilar Desa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Menjenguk Warga binaan An Bapak Arief (32 Thn) yang Sakit Sebagian Tubuhnya tidak dapat Bergerak (Strok) di Puskesmas Aek Songsongan, Semoga Dengan Kehadirannya, dapat memberikan Semangat dan Dukungan Moril, Agar Senantiasa Tabah dan Semangat untuk Kesembuhanya bersama dengan Kades Aek Songsongan Bapak Ir Edy Syahputra Mrp, Bhabinkantibmas Aek Songsongan Bripka Suprayogi dan Syalianto Kadus lll, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll  Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (22/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa  besama 3 pilar menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring menderita sakit lumpuh (Struk), dalam kunjungannya Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh An Bapak Arief. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. “Saya selaku Babinsa menjenguk Bapak Bapak Arief yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Serda Tumirin Purnomo.

Serda Tumirin Purnomo juga mengatakan bahwa menjenguk Bapak Arief merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya. “Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya. Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Bapak Arief, ujar Serda Tumirin Purnomo.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Tumirin Purnomo tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat  Bapak Arief dengan sebaik-baiknya.

Pos terkait