oleh

Berkunjung Di SMP N 1 Hibala, Babinsa Koramil 13/PP. Batu Sosialisasikan Pencegahan Covid -19

Hibala  |  Babinsa Koramil 13/PP. Batu jajaran Kodim 0213/Nias laksanakan Sosialisasi pencegahan Covid-19 saat berkunjung di SMP N 1 Hibala Kabupaten Nias Selatan, Jumat 04/06/2021.

Kegiatan sosialaisasi/ edukasi masalah protokol kesehatan kepada penyelenggara sekolah yang di laksanakan oleh Serka Frastowi Dewanto dan Sertu HP Simatupang sebagai bentuk tanggungjawab Babinsa di wilayah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan penjelasan kepada siswa untuk selalu menggunakan masker saat berinteraksi di sekolah.

Besar harapan babinsa para guru selalu menjelaskan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan selama kegiatan sekolah berlangsung, dan tentunya pihak sekolah harus menyiapkan sarana dan prasarana pencegahan Covid -19 seperti sarana cuci tangan.” Ujar Babinsa.

“Mudah – mudahan dengan kita disiplin terhadap gerakan 3 M Covid-19 tidak akan pernah ada dan menyebar di wilayah kita ini, khususnya SMP N 1 Hibala, dan kegiatan kita dapat berlangsung seperti bisa,” tambah Serka Frastowi.

Disisi lain Sertu HP Simatupang juga berpesan kepada guru dan siswa agar senantiasa rajin berolah raga, istrahat yang cukup, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, gunakan masker, jaga jarak, itulah usaha kita untuk memutus Covid-19.

“Dan tentunya harapan kita semua semoga Covid-19 segera berakhir dan kehidupan kita dapat berjalan normal kembali”, Tutup Sertu Simatupang.

News Feed