oleh

Berkat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Para Pengunjung Ditempat Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Simalungun | Demi usaha mengurangi penyebaran Virus Covid-19 inilah yang dilakukan Bintara Pembina Desa Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Hendri. S turut serta melaksanakan gakplin protokol kesehatan kepada para pengunjung wisata tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19 dengan cara melaksanakan 5 M(Mencuci tangan, Memakai masker, Mmenjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas) yang berada di Jalan Pora-Pora Parapat, Kabupaten Simalungun, Kamis (25/03/2021).

Aksi tersebut dilakukan di Jalan Pora-Pora di saat Babinsa melakukan patroli dialogis dan menemukan pengunjung wisata yang berkumpul yang tidak memiliki masker. Serda Hendri. S di hubungi awak media, menjelaskan dan menyampaikan, kegiatan ini di lakukan bersama Babinsa sebagai bentuk kepedulian sekaligus mengajak kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak. “Puluhan masker yang kami bagikan guna pendispilinan penerapan pencegahan Covid – 19 di wilayah binaan, tidak hanya untuk masyarakat dewasa saja tetapi juga kepada anak-anak remaja masa kini,” tutur Babinsa Serda Hendri. S.

 

 

News Feed