Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulo jajaran Kodim 0208/Asahan Serma M. Nasution turun kewilayah binaan untuk memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa binaannya Bantuan berupa sembako diserahkan kepada keluarga Bapak Sutono umur 63 Tahun Pekerjaan Petani bersama dengan Bapak Kadus 2 Aek Songsongan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (08/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma M. Nasution menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana,  ini juga untuk membantu meringankan beban Bapak Sutono warga Dusun 2 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan yang hidup dengan istrinya yang sakit tidak bisa mencari nafkah. “Kami selaku Babinsa Koramil 15/Bandar Pulo tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Bapak Sutono yang jauh dari kata sejahtera. Saya langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan.”ucapnya.

Lebih lanjut Babinsa Serma M. Nasution menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa baik yang mampu maupun yang kurang mampung untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. “Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Dusun 2 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19.”pungkasnya.

 

 

Pos terkait