Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Saat Warga Binaan Laksanakan Pesta Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

  • Whatsapp

Simalungun  |  Satgas PPKM Mikro senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan dengan bersinergi dengan Babinsa. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Martiyas turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Pesta Pernikahan diwilayah desa binaan, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Manak Raya Kelurahan Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Senin (01/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Martiyas beserta Satgas PPKM Mikro turun kewilayahnya untuk melaksanakan pemantauan penyelenggaran hajatan pernikahan dimasa PPKM berbasis Mikro. Pelaksanaan prosedur kesehatan sebelum pelaksanaan acara resepsi pernikahan di Dusun Manak Raya Kelurahan Tiga Runggu Kecamatan Purba. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai,dan tetap sesuai prokoler kesehatan terkait covid 19, kata Babinsa Serda Martiyas.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Babinsa Serda Martiyas yang sedang melaksanakan tugas pengecekan juga memberikan himbauan kepada pemilik acara dan para tamu undangan nantinya agar menjaga keamanan dan ketertiban. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan setiap ada tamu undangan datang,dilaksanakan cek suhu tubuh, harus pakai masker, Cuci tangan serta jaga jarak. Satgas PPKM Mikro dengan harapan pada acara pesta pernikahan dapat berjalan dengan sehat, aman dan lancer, terang Serda Martiyas.

Pos terkait