oleh

Berikan Himbauan Kepada Warga, Personel Koramil 13/BP Kodim 0208/Asahan Sosialisasikan Pentingnya Laksanakan Prokes

Asahan  |  Kegiatan humanis Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Irfan Budiman turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Himbauan kepada masyarakat Desa binaan yang dilaksanakan bertempat di Dusun VI Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (21/11/2020).

Dalam hal ini Babinsa Koptu Irfan Budiman memberikan himbauan tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) agar masyarakat lebih waspada dan mengikuti prosedur kesehatan sesuai yang di  anjurkan oleh Pemerintah dengan cara menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Koptu Irfan Budiman menyampaikan warga wajib pakai masker, rajin cuci tangan olah raga teratur, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

Lebih lanjut Koptu Irfan Budiman menyampaikan ini sudah menjadi kegiatan rutin Babinsa dalam rangka monitoring situasi wilayah binaan. Pada pagi hari ini saya berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan monitor wilayah, yang merupakan salah satu tempat keramaian yang masih menunjukkan geliatnya. Ditengah wabah Covid-19 situasi Desa Binaan ini terlihat sepi, bila di bandingkan sebelum wabah Covid-19. Ini membuktikan sudah banyak warga yang mengurangi aktivitas luar rumah, yang rentan terhadap penularan Covid-19. Ujarnya.

News Feed