Berikan Himbauan Kepada Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin

Simalungun  |  Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Panei Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Tolhas Hutabarat melaksanakan GAKPLIN protokol kesehatan dengan menghimbau warga supaya menghindari kerumunan memakai masker dan mencuci tangan di Jalan Seribudolok, Kelurahan Panetonga, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (01/06/2021).

Babinsa Sertu Tolhas Hutabarat dalam melaksanakan giat patroli, sambangi warganya dan berikan himbauan tentang pencegahan virus corona di Jalan Seribudolok, Kelurahan Panetonga, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Dalam dialogisnya Babinsa Sertu Tolhas Hutabarat selain menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona. Sambang sebagai upaya,dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap selalu jaga jarak dan memaatui protokol kesetahan yang telah dianjurkan Pemerintah.

Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli. Danramil mengatakan bahwa seluruh personil agar melaksanakan giat patroli sambangi warganya agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

 

 

Pos terkait