Berikan Himbauan Kepada Siswa Yang Kedapatan Bolos Saat Jam Pelajaran Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Hal ini dengan dilakukannya patroli serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan Komsos yang dilaksanakan setiap harinya, dalam kesempatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulo jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Fiha T turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada siswa yang keluar sekolah pada saat jam belajar agar kembali ke sekolah untuk belajar dan menghimbau tetap menjaga protokol kesehatan bersama dengan Gani (Siswa) dan Haris (Siswa), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Desa Aek Songsongan Kecamatan Bandar Pulo Kabupaten Asahan, Selasa (16/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Fiha T di sela-sela patroli wilayah binaannya memberikan pengarahan kepada siswa dari Sekolah Menengah Atas (SMA) yang kedapatan bolos sekolah. Beberapa anak sekolah ini asyik nongkrong di warung yang dekat dengan Sekolah tepatnya di Dusun 4 Desa Aek Songsongan Kecamatan Bandar Pulo.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa Sertu Fiha T langsung berikan imbauan kepada siswa yang kedapatan bolos tersebut agar tidak membolos lagi dan tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut yang bisa merugikan diri sendiri dan nama baik Almamater sekolah. Babinsa Sertu Fiha T mengatakan, siswa yang kedapatan bolos tersebut diberikan pembinaan dan diberikan pengertian mengenai pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka. Babinsa akan terus berupaya untuk menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, ungkap Babinsa Sertu Fiha T.

Pos terkait