Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga BInaan Kurang Mampu Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Untuk Membantu meringankan beban Moral/materi yang dirasakan keluarga tsb yang terdampak Pandemi Covid 19 . Saat ini masih isolasi mandiri di rumah kediaman nya Selama 14 Hari. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zulkifi Hutapea di dampingi oleh Bapak Suhariadi (Kadus V) dan ibu Evi Safitri Am. Kep (Bides), turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Salah seorang warga kurang mampu An, Rahmad Hidayat Umur  : 42 Thn Pekerjaan : Karyawan PT Lonsum. Alamat: Dusun V Desa Perk. Aek Nagaga Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan berjalan aman dan lancar Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid – 19, pada tgl 10 Juli 2021 Hasil SWAB RS.Setio Husodo ( Positif), PADA TANGGAL 22 Juli 2021 Hasil SWAB lbu Elvina Sari Hasibuan Kapus Kecamatan Rahuning (Negatif).

Bacaan Lainnya

Serda Zulkifi Hutapea menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana,  ini juga untuk membantu meringankan beban Rahmad Hidayat yang hidup dengan suami yang sakit tidak bisa mencari nafkah. Kami selaku Babinsa tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Rusmini yang jauh dari kata sejahtera. Saya langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan.”ucapnya.

 

 

Pos terkait