Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Babinsa melakukan pendampingan dan pengawalan saat pendistribusian bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Banar Pulo jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sukarman turun kewilayah binaan utnuk melaksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada warga Desa binaan guna membantu meringankan perekonomian Bapak Jufri 38 tahun Pekerjaan Buruh tani, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Situnjak Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Selasa (09/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Sukarman menyampaikan telah melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan di Dusun 1 Desa Situnjak Kecamatan Aek Songsongan yang terdampak Covid-19. “Masing-masing warga mendapatkan bantuan berupa bahan makanan sehari-hari. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerimanya,” ujar Babinsa Serma Sukarman.

Babinsa  pada kesempatan itu mengatakan bahwa Satuan Komando Wilayah dalam Hal ini Koramil, senantiasa peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya dan berupaya membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga binaan terutama yang terdampak COVID-19.

Sementara, Bapak Jufri merasa sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli terhadap warga Masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan wujud bantuan berupa paket sembako kepada kurang mampu. Dengan adanya kegiatan ini warga merasa terbantu dan dapat meringankan beban biaya kebutuhan sehari-hari akibat dampak Covid-19, ucapan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.

Pos terkait