oleh

Beri Peringatan Kepada Masyarakat Yang Berbelanja Tanpa Menerapkan Protokol Kesehatan Oleh Personel Koramil 11/SE Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang berbelanja di pasar maka, Anggota Koramil 11 /Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Saidi dan Babinsa Koptu H Daulay turut serta melaksanakan giat penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran penularan Virus Corona atau covid 19 sekaligus Memberikan Masker kepada masyarakat yang berbelanja. Himbauan tersebut berlokasi di Pasar/Pajak Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan seperti di Desa Simpang Empat ini untuk menghimbau para masyarakat yang sedang berbelanja tanpa menggunakan masker dan jaga jarak. Serda Saidi dan Babinsa Koptu H Daulay pun menghimbau warga agar selalu jaga jarak dan makai masker.

Kemudian Serda Saidi, di sana menghimbau warga yang lagi berbelanja sambil bersenda gurau agar menjaga jarak dan menggunakan masker. Ia menghimbau warga yang lagi nongkrong agar menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. Babinsa Koptu H Daulay juga menghimbau setiap menemukan warga yang sedang berkumpul agar tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak. Ibu ibu yang ditemui Babinsa di pasar pun menerima penerapan Protokol Kesehatan untuk menjaga Virus Covid -19 di rumah maupun di luar rumah.

News Feed